blog*spot
blog*spot
get rid of this ad

J.E.N.D.E.L.A.k.u

10.12.04

kesal???

gimana ya mengungkapkannya? seminggu yang lalu aku ditugaskan untuk ikutan inspeksi menara bor di madura, berkenaan kodeco akan melakukan pemboran bulan desember ini, saat itu rignya masih di maintain di gresik, jadi jadwal tertunda. aku dah bilang orang K3 bahwa aku akan ikut serta.

hari berlalu, seminggu telah lewat, kok aku ngga dapat kabar jadi berangkat apa ngga. pas aku tanya sama sekretaris K3, katanya yang berangkat orang lain. lalu kubilang sama atasan langsung-ku, waduh, dia bilang itu disuruh sama atasannya lagi. yasuda

mau gimana lagi? agak nesu, gelo, apalah... tapi harusnya atasan punya jadwal memberangkatkan orang dong.. but now, no problems! i can smile, there's so many things that i have not done...

ikhlasin aja lagi, rejeki ngga kemana-mana, gusti Allah mboten sare...