blog*spot
blog*spot
get rid of this ad

J.E.N.D.E.L.A.k.u

15.9.04

First Month...

Masih hangat pernikahan kami (baru sebulan, bo!) dan setiap hari ada saja yang membuat diriku jatuh cinta kepada perempuan yang menjadi istriku saat ini. Tak habis pikir akan kegilaan-kegilaan yang kami buat setiap hari, jokes yang garing abis, duet nyanyi bersama, sms kangen, dan saat ia sedang melow aku datang sebagai pahlawan yang menyediakan bahu agar ia menumpahkan sedanau tangisnya.

Orang bilang itu "sindroma" pengantin baru, namun aku percaya bahwa jika Allah memberkahi, kami bisa menjadi pengantin baru selamanya...
Sebulan yang lalu, banyak sekali doa dan ungkapan kebahagiaan yang dilayangkan kepada kami pada saat walimah ursy ataupun via e-mail dan sms:

Smoga Allah memberkahimu dalam segala hal yang baik dan menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Amin3x. Selamat ya.. :-) --widya

Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa bainakuma fii khairin. Semoga menggapai hidup rumah tangga yang sakinah dala naungan ridho Allah. Doain aku ya segera nyusul :) --hesti

Andi, ini dian. Selamat ya, gw baru lihat di website34, sori banget ya ga datang. Salam buat istri ya! --dian

Sori ndi, gw ga bisa datang, lagi anterin kakak gw belanja -- adi (lho???)

Afwan akh kemarin saya ga bisa datang. Zaen dan istri mengucapkan barakallahu wa barik alaih. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah --zaen

Met jalani lakon baru, semoga jadi aktor yang sukses... --rosa

Wah, besok lomba makan di tempat ente? insya Allah datang. Barakallah u fik --kawan

An.. bagaimana pemboran sumur dangkalnya? Ada minyaknya nggak? --p' Ali

barakallahu semoga dikaruniai keluarga sakinah mawaddah warohmah. --dewi

Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah dan dikaruniai anak yang sholeh. --panca

Selamat menempuh hidup baru. Barokallahu laka wabaroka alaikan wajamaa bainakuma fi khoir. --om yanto

Asyik dong, aku ngiri lho, selamat ya! Semoga jadi keluarga yang sakinah. salut lah sama mas.. --dana

Semoga Alloh menjadikan awal kehidupan baru antum berdua dalam naungan kebaikan, rahmat, keberkahan, hidayah, keridhoan dari-Nya. Jadikan pernikahan sebagai bagian proses perbaikan diri kita dan bagian dari proses tarbiyah. Sehingga prajurit Alloh akan terus bertambah di muka bumi. --banu

Asyik.. yang baru dapat istri.. Aku punya kakak baru lagi, cantik ga? :-) moga jadi keluarga sakinah ok! -- nitnot

Selamat atas keberhasilan anda sebagai pemenang gp98. mudah-mudahan Allah memberkati perjalanan hidup kalian --natar

Karunia terbaik yang diperoleh seorang mukmin setelah ketaatan kepada-Nya adalah mendapatkan istri sholihah. Berdoa dan berusahalah untuk mendapatkannya dengan cara lebih memperbaiki diri dan menyiapkannya. Selamat! --iim

Amin ya robbal alamin... terima kasih atas doa dan ucapan selamatnya, semoga Allah memberkahi anda semua dan memudahkan segala urusan-urusan anda!