blog*spot
blog*spot
get rid of this ad

J.E.N.D.E.L.A.k.u

21.6.04

Cara Cepat Menjemput Rizki

Alhamdulillah acara seminar Cara Cepat Menjemput Rizki yang digelar oleh AlifComm bersama dengan SC0040 MQnet Indonesia Sabtu 19 Juni 2004 kemarin berlangsung dengan sukses dan memberi nuansa perbedaan yang lebih kentara manajemen qolbu daripada sekedar pertemuan open plan network marketing system.

Acara diisi oleh team nasyid Lentera Insan (2 thumbs up for them!), pemutaran film kartun Pipo dan Embru, motivasi oleh Yusuf Mansur (www.wisatahati.com), KH. Abdullah Gymnastiar (telewicara langsung dari Malaysia), Gunadi Sudrajat (Support System MQnet), manajemen MQnet pusat dan perwakilan Jakarta, dan sponsor Bandrek MiQs dan Tepung Bumbu Qreasi. Suasana dihidupkan oleh duet MC Afri ;) dan Fera.

Dalam seminar itu Yusuf Mansur, anak muda yg luar biasa, memberikan tips-tips jitu menyelesaikan permasalahan hidup (seperti melunasi hutang-hutang) dengan kemasan yang lebih ilahiah ketimbang teknis. Sedekah adalah kunci utama mendatangkan rizki dengan cara yang sangat cepat. Karena janji Allah kepada makhluknya sebagaimana tercantum dalam Alquran, bahwa setiap kebajikan ataupun harta yang diinfakkan di jalan Tuhan akan dibalas 10 hingga 700 kali lipat secara cash and carry. Kisah-kisah nyata yang beliau paparkan membuka mata hati kita bahwa 99% cadangan rizki yang ditahan oleh Allah harus kita jemput dengan memintanya langsung kepada Allah. Syarat-syarat dipercepatnya rizki itu menurut beliau ada 3 yaitu:

1. melakukan pertobatan yang sebenar,
2. mengimani 100% kekuasaan Allah dengan tidak menyekutukan-Nya,
3. bersedekah di jalan Allah

Insya Allah rizki mengalir deras bila kita mampu melaksanakan syarat-syarat tersebut.

KH. Abdulah Gymnastiar yang dihubungi melalui telepon memberikan tausiyahnya kepada peserta seminar agar selalu menjaga nilai-nilai kebenaran dan kebaikan dalam menjemput rizki agar dimudahkan oleh Allah, dan selalu berprasangka baik kepada Tuhan, bahwa tertahannya rizki bukan berarti Allah tidak sayang. Beliau berpesan juga, agar peserta seminar dan para member MQnet senantiasa melakukan introspeksi diri dan mendekatkan diri kepada Allah agar setiap langkah selalu dalam bimbingan Allah.

Manajemen memberikan penghargaan kepada para peraih peringkat Distributor *** dan Manajer * sebagai penghormatan atas dedikasi dan keaktifan member MQnet menjalankan usaha tersebut.

Gunadi Sudrajat (Distributor *** yang juga anggota Tim Support System) memberikan 4 langkah cara cepat menjemput rizki dengan menjalankan MQnet berupa: a. Prospeksi, b. Promosi, c. Presentasi, d. Pemakai produk, yang keempat langkah itu harus didahului oleh pelurusan niat dan penyempurnaan ikhtiar.

Pada acara itu hadir "Maknyak si Doel" Ibu Siti Aminah Cendrakasih sebagai peserta seminar dan bazar, ternyata beliau berada di dalam jaringanku lho! Para member juga dapat melakukan tutup poin dengan berbelanja langsung di stand SC0040. Benny K (Manajemen MQ Corporation) dan Doddy K (Leader MQnet Jakarta) juga hadir memberikan semangat kepada para member.

Acara yang memakan waktu 5 jam itu telah mengusik rasa Yusuf Mansur untuk mengundang AlifComm menyelenggarakan acara sejenis yang lebih berupa program. Ah karir baruku sebagai MC bisa dimulai dari sini nih...