blog*spot
blog*spot
get rid of this ad

J.E.N.D.E.L.A.k.u

14.6.04

sore selalu bercerita tentang hari

ada banyak hal yang membuat hari ini penuh cerita, tadi pagi my SO send me sms:
"Morning doesn't mean getting up n working again..
It rather means Allah laoves u so much to let u live n see another day..
Good Morning, hav a wonderful day! :D "

sengaja tidak kubalas sms-nya. mudah-mudahan sih no prejudice yg gak2 thd aku.. namun begitu aku dapat berbangga hari ini akhirnya selesaikan laporan2 close out Caltex tahun 2002, 2001, dan 1999. (laporan2 Talisman masih menunggu utk kukerjakan). siang sengaja gak makan bareng teman2, kemarin niat mau puasa hari ini, tapi mama pak-kan nasi dan lauk di tupperware kesayanganku. jadilah makan siangku dengan bekal yg kubawa.

agak gembira karena rencananya rabu aku ke bandung tuk rapat penyamaan persepsi, tapi aku kuatir jua karena sebenarnya itu rapat untuk para kepala dinas ke atas (aku masih staf). Dan benar saja, setelah SPD kubuat nyatanya jam 2 siang tadi ada kabar aku gak boleh berangkat oleh Kepala Divisi, jadi diganti dengan yg lain. Sesal... sedikit lah ada. tapi lebih beruntung aku tak jadi, karena akhir pekan ini aku punya acara. lagipula load pekerjaanku masih banyak menumpuk.

jenuh dengan komputer, ikut saja rapat klarifikasi dengan Petronas Carigali tentang masalah lubang dan sidetrack. selesai jam 3 tadi. Ugh, sore memang selalu bercerita tentang hari...