blog*spot
blog*spot
get rid of this ad

J.E.N.D.E.L.A.k.u

4.1.05

Tuhan Baik kepadaku

Puji dan syukur seharusnya selalu kupanjatkan kepada Dia yang menjadikan terang dan gelap dalam kehidupan. Betapa tidak, Ia sangat baik kepadaku, apalagi dalam tahun kemarin. Beberapa daftar kebaikan-Nya yang dapat kuhitung dari begitu banyaknya limpahan karunia di antaranya adalah:

* Ia memberi aku pekerjaan, alhamdulillah pekerjaan ini telah mampu menghidupkanku dan membuka cakrawala pandangan dan pemikiranku

* Ia memberikan aku kendaraan, dengan izin-Nya ia memenangkan aku pada undian sepeda motor dan aku tak perlu mengeluarkan biaya apapun bahkan untuk administrasi, kini Honda SupraFit itu selalu menemani aktivitasku

* Ia mengenalkan aku kepada seseorang yang tidak hanya membuatku tertarik atau terinspirasi, tetapi dialah yang membuatku menjadi lebih hidup

* Ia membuat kedua orang tuaku mengizinkan hubungan dan pernikahan kami

* Ia mengizinkan aku meminang dan menikahi perempuan yang bersedia mengarungi samudera kehidupan dengan bahtera rumah tangga

* Ia memberikan aku rumah tempat tinggal walaupun dengan kredit

* Ia memberikan aku kesempatan untuk bersedekah lebih banyak pada setiap kesempatan dan kejadian kemanusiaan

* Ia masih memberikan kesempatan kepadaku untuk merasakan kehidupan dan melimpahnya karunia sampai hari ini

* Dan karunia yang paling besar yang mampu kusyukuri adalah Ia masih menunjukkan Islam sebagai jalan hidupku dan Iman sebagai peganganku

Terima kasih banyak Tuhan atas karunia yang Engkau limpahkan kepadaku.

Tuhan sayang padaku sayang selalu
puji dan syukur sembah sujudku